Jual Sepatu Pdl Murah - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Rabu, 07 November 2018

Jual Sepatu Pdl Murah

SEPATU PRIA NIKE (Import Quality)
RP.120.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Pdl Murah Seperti yang saya tulis, sepatu ini terinspirasi oleh salah satu film ikonik yang paling ikonik dalam sejarah sinema. Salah satu yang dikenal oleh para ahli sebagai dekat dengan ideal, atau ideal. Di dalamnya, hampir semuanya setuju. Dan dia mempromosikan produk yang sama ikoniknya dengan film - sepatu yang mengikat diri. Dalam Back To The Future, tentu saja, mereka adalah Nike Mag, tetapi Anda tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa sepatu itu adalah referensi dekat dengan apa yang Marty McFly duga untuk kakinya pada 2030.

LIHAT JUGA

Apakah Anda tahu apa yang Anda kenakan? Saya lebih suka sebagai mengintip, bukan fashion, mendikte apa yang akan dikenakan
HyperAdapt adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi anak-anak, mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar teknologi, penggemar budaya pop, dan kehidupan geek. Saya tahu teknologi, saya suka, saya menonton apa yang terjadi di dunia, saya membaca komik, saya menonton film tentang pahlawan super, sejumlah besar serial TV dan sejenisnya. Yah, saya sedang mengumpulkan sepatu saya. Jika semua elemen ini disatukan dalam lingkaran, maka faktor umum akan dirancang oleh Tinker Hatfield dan Tiffany Beers (dia tidak lagi di Nike, dia meninggalkan Tesla sekitar dua bulan sebelum menulis teks ini) Nike HyperAdapt 1.0.

Sepatu yang dibuat untuk menjadi gadget, sepatu yang mengikat Jual Sepatu Pdl Murah tali segera setelah Anda meletakkan kaki Anda di dalamnya. Tali-tali kendur dengan tombol di sisi sepatu dan keseluruhan memberi kesan konsep futuristik dan memang begitu. Anda tahu apa itu semua, mereka mengikat diri ... SAMA. Di bagian tengah adalah motor khusus, sensor yang mendeteksi bahwa Anda meletakkan kaki Anda di dalam dan memasang tali yang dirancang khusus sehingga mereka mengepang kaki - dalam kasus saya, saya biasanya perlu melepaskan sepatu sedikit, karena saya memiliki kaki yang lebar. Dan mereka bersinar ketika Anda mengikat mereka, yang merupakan kejuaraan sama sekali - satu-satunya yang aneh adalah suara mesin yang terdengar seperti ... robot Jual Sepatu Pdl Murah mainan dari pasar. Untuk ini, ada juga charger khusus di mana Anda meletakkan sepatu untuk mengisi ulang baterai - yang seharusnya cukup untuk sekitar dua minggu (saya belum sempat memeriksa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar