Jual Sepatu Rockport Murah - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Rabu, 07 November 2018

Jual Sepatu Rockport Murah

SEPATU PRIA FASHION (Import Quality)
RP.120.000


BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Rockport Murah Bantalan yang tidak diautentikasi. Dalam segmen harga ini, sepatu akan memiliki kaki besar dan persegi, lebar secara keseluruhan, sehingga pas dengan semua jenis kaki. Biasanya, sepatu (bentuk sepatu) adalah salah satu tanda yang mendeteksi kualitas sepatu Anda. Anda tidak akan pernah menemukan sepatu pria mahal dengan sepatu universal yang cocok untuk semua jenis kaki.

Interior yang lembut. Kulit pada sepatu murah sangat kuat dan tidak mudah menyerah. Produsen terpaksa menambahkan bantalan lembut untuk membuat sepatu yang cocok untuk berjalan. Ketika Anda sepatu sepatu, mereka mungkin tampak lembut dan nyaman, tetapi Jual Sepatu Rockport Murah  segera lapisan lembut akan aus dan Anda akan ditinggalkan sendirian dengan kulit yang keras.

Pilihan warna terbatas. Selain semua hal di atas, Anda sangat terbatas dalam memilih warna. Anda dapat memilih hitam, coklat atau coklat muda. Dan itu saja.

Total Sepatu senilai $ 100 terbuat dari bahan murah dan akan bertahan Anda tidak lebih dari satu atau dua tahun. Maka Anda membuangnya.

Sepatu dari $ 200 hingga $ 400

Langkah berikutnya untuk menaikkan kisaran harga adalah sepatu dari berbagai bahan dan metode produksi. Karena ada terlalu banyak variasi kualitas di segmen ini - beberapa perwakilan dinilai terlalu tinggi dan lebih baik untuk melihat lebih dekat pada sepatu.

Pertama-tama, perhatikan kulit. Harga tidak berfungsi sebagaiJual Sepatu Rockport Murah  indikator kualitas yang baik. Di segmen harga ini ada peluang untuk membayar lebih untuk nama produsen, tetapi untuk mendapatkan sepatu yang terbuat dari bahan berkualitas rendah. Pada saat yang sama, di segmen harga yang sama ada sepatu yang terbuat dari bahan yang sangat baik. Contoh yang sangat bagus adalah sepatu dari pabrikan Amerika Allen Edmonds. Pada diskon di akhir musim, sepasang sepatu dari pabrik ini dapat dibeli seharga sekitar $ 250. Dan ini sangat luar biasa, mengingat kualitas bahan dan pengerjaan yang tinggi. Ini juga termasuk merek Santoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar