Jual Sepatu Golf Murah - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Senin, 22 Oktober 2018

Jual Sepatu Golf Murah

SEPATU PRIA DHOOM BLACK (Import Quality)
RP.150.000


BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)
SIZE: 39,40,41,42,43


Jual Sepatu Golf Murah - Banyak, untuk menghemat uang, membeli sepatu dari toko online.
- Ukuran pita yang sama. Bahkan jika Anda membeli sepatu bermerek, Anda tidak dapat benar-benar yakin bahwa itu berkualitas tinggi. Seorang teman baru-baru ini membeli sepasang sepatu mahal dari perancang busana terkenal. Bersepedalah dua kali, dan satu-satunya terbang dari sepatunya. Teman lain membeli sepasang sepatu mahal untuk putranya. Dan juga setelah dua minggu kaus kaki, solnya telah lepas. Ketika wanita itu datang ke toko agar sepatu itu bisa diperbaiki, dia diberitahu bahwa dulu sepatu itu akan dikirim untuk diperiksa. Kemudian dia memutuskan untuk melakukan pemeriksaan sendiri, menyewa pengacara dan membawa kasus ini ke pengadilan. Toko, untuk menghindari litigasi, menyetujui semua kondisi klien. Wanita itu menerima kompensasi yang baik. Tetapi selama bertahun-tahun saya berlatih, ini hanya kasus ketiga, ketika seorang klien tidak puas dengan kualitas sepatu yang mencapai keadilan.



- Kenapa? Apakah pengadilan Latvia begitu bias?



- Tidak, ini bukan tentang pengadilan, tapi tentang orang-orang kita. Sayangnya, di banyak dari mereka psikologi para budak sudah tertanam kuat. Orang menghabiskan uang mereka untuk sepatu, mereka dengan cepat berantakan, tetapi orang itu memutuskan untuk tidak merusak sarafnya dalam perselisihan dengan toko, tetapi untuk memperbaiki sepatu dengan tenang, dengan biaya sendiri, atau melempar sepasang dan cepat melupakan pembelian yang gagal. Ini pada dasarnya adalah posisi yang salah!



- Apa yang orang perlu lakukan?



- Posisi yang benar: jika Anda memberikan uang Anda, Anda berhak untuk bergantung pada produk yang berkualitas. Yaitu - untuk lebih aktif: meminta pengembalian uang, pertukaran sepatu.



- Dan bagaimana, menurut pengamatan pelanggan Anda, apakah sikap penjual terhadap proses pengembalian dana untuk sepatu atau pertukaran berkualitas buruk berubah? Beberapa tahun yang lalu, sulit untuk melakukan ini di Daugavpils, jika tidak dikatakan - hampir tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar