Jual Sepatu Gulat Murah - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Senin, 22 Oktober 2018

Jual Sepatu Gulat Murah

SEPATU PRIA DHOOM COKELAT (Import Quality)
RP.180.000


BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)
SIZE: 39,40,41,42,43

Jual Sepatu Gulat Murah - Bagaimana cara mengalahkan budak dari diri sendiri?

- Saya selalu bertanya-tanya mengapa, dengan harga sepatu Latvia yang tinggi, kualitasnya jauh lebih rendah daripada sepatu yang dijual di negara-negara Eropa lainnya?

- Banyak orang berpikir: intinya adalah bahwa banyak sepatu dari China dibawa ke Latvia. Meskipun di Eropa dan Amerika, juga, penuh dengan barang-barang Cina, termasuk - sepatu. Tapi ada barang berkualitas tinggi ini. Faktanya adalah bahwa China menjahit semua sepatu - berkualitas dan bermutu rendah. Menjual sepatu adalah bisnis. Seorang pedagang grosir datang ke China dan berkata: “Saya ingin membuat satu set sepatu kets 80 sen per pasang, misalnya. Dan mereka akan membuatnya untuk uang ini. Hanya jika di negara-negara yang beradab seperti itu merusak toko-toko - semua pembeli akan segera mulai mengembalikan barang-barang berkualitas rendah, maka di Latvia pembeli tidak akan melakukannya. Dan pengusaha akan mendapat untung besar. Dan sekali lagi mereka akan memesan sekumpulan sepatu untuk penny agar dapat dijual dengan harga selangit.


- Harga untuk perbaikan sepatu, kami juga baru saja naik. Apakah menguntungkan untuk memperbaiki hari ini?



- Itu tergantung pada sepatu apa. Pakai - tidak. Lebih menguntungkan untuk dibuang. Tetapi kenyataan Latgar adalah sedemikian rupa sehingga banyak yang tidak mampu membeli pasangan baru, bahkan yang termurah. Sangat menyesal untuk orang miskin kami. Kapan pun memungkinkan, kami mencoba untuk menemui mereka, dan untuk klien perorangan, kami membayar sepatu tanpa harapan dengan harapan hampir gratis.


- Sekarang hanya di luar musim - waktu ketika orang secara aktif membeli sepatu baru. Apa yang akan Anda sarankan Daugavpils yang hanya akan membeli sepatu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar