Jual Sepatu Murah Original - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Selasa, 16 Oktober 2018

Jual Sepatu Murah Original

SEPATU PRIA WANITA (Import Quality)
RP.120.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43

Jual Sepatu Murah OriginalBebrbicara soal sepatu, merupakan bukan hal yang asing lagi. Sepatu merupakan alat yang digunakan untuk melindungi kaki dari benda tajam atau benda-benda yang dapat melukai kaki. Tapi itu dulu..
Nahh, kita berbicara saat ini, karena berbicara dulu itu rasa nya menyakitkan, karena jadi teringat masa lalu.. hahah. Kok jadi Baperr.
Oke kita mulai pembahasan, jadi pada zaman nya dulu, sepatu hanya sebagai alat pelindung kaki dari benda tajam, agar kaki tidak terluka. Tapi sekarang, sepatu trak hanya sebagai pelindung kaki saja, tapi juga bisa dibilang sebagai kebutuhan pokok bagi masyarakat, baik itu sebagai kebutuhan untuk sekolah, bekerja, maupun hanya sebuah fashion saja. Biasa nya nihh, yang hanya menggunakan hanya sekedar fashion saja yaitu para artis-artis papan atas, (bukan balik papan ya). Nah, mereka menggunakan sepatu ini sebagai alternatif menambah daya tarik penampilan. Maka tak heran jika para artis untuk memnuhi kebutuhan nya rela mengeluarkan kocek hinga ratusan juta, termasuk sepatu ini. Mereka rela membeli sepatu dengan harga tinggi karena hanya ingin dipandang mewah di masyarakat, dan sebagi menaikan derajat mereka sebagai artis papa atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar