Jual Sepatu Murah Pandaan - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Rabu, 07 November 2018

Jual Sepatu Murah Pandaan

SEPATU PRIA NIKE (Import Quality)
RP.150.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Murah Pandaan ez ilusi - itu jauh lebih baik untuk berjalan di sepatu dari merek terkenal, untuk beberapa ratus zlotys. Sulit membandingkan Sneakers, Nike atau Asics untuk diskon alas kaki sama sekali. Tapi tes ini bukan untuk pelari, tetapi untuk orang yang ingin berlari. Apakah Anda harus segera membelikan sepatu Anda? Jawabannya adalah - tidak. Berikut ini adalah tes sepatu lari murah, yang harus Anda pertimbangkan di awal petualangan. Biaya? Puluhan zlotys.
Setelah skandal keras yang disebabkan oleh New Balance, hampir semua orang mendengar tentang sepatu lari murah dari Lidl. Desainer diskon telah menyalin desain modis dan menawarkan sepatu lari versi mereka sendiri. Harga? Alih-alih PLN 359 .... PLN 59.


Kami menguji sepatu diskon selama beberapa minggu. Di tangan kami pergi, antara lain disebutkan sepatu dari Lidl atau Biedronka. Inilah kesan kami.
Kesan pertama
Sepatu dari Lidl yang kami terima untuk tes terlihat "akrab". Fashionable, mungkin untuk beberapa desain yang menarik, tetapi "dipinjam" sepatu Crivit bisa disukai. Selesai Jual Sepatu Murah Pandaan  mereka cukup bagus dan tidak berbeda secara signifikan dari sepatu termurah merek terkenal. Ini layak, tetapi tidak semuanya sempurna dan secara merata dilem.
Lebih banyak foto (3)
• Gambar. Krzysztof Majak / naTemat.pl
Biedronka mengirimi kami sepasang sepatu lari. Namun, sebelum menilai penampilan mereka, merek menarik perhatian Anda. Jeronimo Martins, tidak seperti pesaingnya, memutuskan untuk menawarkan sepatu merek terkenal - Dunlop (yang berasal dari ban dan alas kaki) untuk tahun kedua berturut-turut. Perusahaan ini juga memiliki lebih banyak sepatu mahal yang ditawarkan, tetapi produk dari rak paling bawah jelas telah ditambahkan ke Biedronka. Namun bukan hanya Jual Sepatu Murah Pandaan  kekuatan merek, hanya seluruh desain sepatu yang membuatnya tampak sangat padat. Mungkin bahkan terlalu padat.
Lebih banyak foto (3)
• Gambar. Krzysztof Majak / naTemat.pl
Biedronka menyajikan dua versi alas kaki. Yang pertama layak mendapat perhatian khusus karena sepatu itu tidak memiliki lidah. Sebaliknya, kita berurusan dengan "kaus kaki tebal" yang menciptakan seluruh sepatu. Ini cukup luar biasa, mungkin sedikit solusi gadget yang tidak menginspirasi kepercayaan saya pada awalnya. Kaki mendarat cukup keras di dalam sepatu, tetapi begitu berada di dalamnya, jejaknya cukup bagus. Mungkin kecuali satu ... Itu sesak. Ukurannya sedikit bersahaja. Itu sangat berharga, dan bahkan Anda harus memperhitungkannya ketika membeli, terutama ketika seseorang seperti saya memiliki "43 lebih besar".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar