Jual Sepatu Murah Purwokerto - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Selasa, 06 November 2018

Jual Sepatu Murah Purwokerto

SEPATU PRIA NIKE (Import Quality)
RP.140.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Murah Purwokerto H & M menulis "Kassensturz": "Kontrol kualitas kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa produk kami memenuhi standar kualitas tinggi, keamanan dan kompatibilitas lingkungan. Selain itu, H & M memastikan bahwa produk diproduksi di bawah kondisi kerja yang baik. Kami selalu berhubungan dengan pemasok kami dengan tujuan meningkatkan kontrol kualitas. »

Pemenang tes di antara sepatu pria adalah model 996 JL Lifestile oleh New Balance, dibeli di Ochsner Shoes. Catatan 5.6 untuk 149.90 francs sepatu paling mahal dalam ujian.
Perbedaan antara sepatu wanita dan pria
Sepatu wanita tidak berbeda dalam produksi sepatu pria - karena wanita biasanya lebih ringan daripada pria, laboratorium memperhitungkan perbedaan berat badan antara pria dan wanita dalam tes peredaman.

Untuk sepatu wanita jatuh model VTY, dibeli di Dosenbach. Sepatu termurah dalam tes (29,90 franc) hanya sedikit bernapas dan memiliki sol yang lemah: Grade 3.1.

Dosenbach menulis "Kassensturz": "Kami juga menguji sepatu kets. Lembaga pengujian dan penelitian yang ditugasi Pirmasens tampaknya memiliki hasil yang berbeda dari laboratorium yang ditugaskan oleh rekan Prancis-Swiss Anda. Model memenuhi semua kondisi menurut laporan uji laboratorium yang ditugaskan oleh kami, dan sepatu juga benar-benar tidak mencolok dalam kasus keluhan pelanggan. Oleh karena itu, kami tidak dapat memahami pernyataan laboratorium Anda. »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar