Jual Sepatu Nb Murah - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Selasa, 06 November 2018

Jual Sepatu Nb Murah

SEPATU PRIA NIKE (Import Quality)
RP.120.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Nb Murah Setelah kami menunjukkan Yeezy Boost 700 V2 "Static" kepada Anda, inilah saatnya untuk foto persis sepatu Adidas Yeezy 500 "Salt", yang tentu saja Kanye West.

Setelah versi berwarna kuning dan hitam untuk pertapa dan ekonomis lainnya dalam varian warna, yang telah diberi judul Salt. Sesuai dengan namanya, desain yang didasarkan pada suede dan kulit yang mengelilingi panel mesh akan bernuansa garam, yaitu sesuatu antara putih dan warna abu-abu yang sangat terang. Semua ini akan diletakkan di telapak seri Feet You Wear. Di bawah ini Anda dapat menemukan foto persisnya.
Foto-foto yang akurat dari Dragon Ball Z x adidas EQT Mendukung ADV Mid "Shenlong"
19 September 2018
Jaringan baru saja membocorkan foto-foto model lain yang termasuk dalam proyek Dragon Ball Z x adidas Originals. Pada layar perangkat Anda, Anda dapat melihat adidas EQT Support ADV Mid sepatu yang dapat dikaitkan dengan karakter seperti Shenlong.

Tentu saja, desain sepatu mengacu pada naga yang disebutkan sebelumnya. Jadi kami memiliki bagian atas yang terbuat dari benang Primeknit, ringan dan lapang, yang diwarnai dengan nuansa hijau. Di bagian depan atas, kita melihat garis-garis gelap pada latar belakang yang Jual Sepatu Nb Murah  lebih terang, sedangkan bagian belakang berwarna kuning dengan prasasti merah. Aksen di punggung dan sisi ditutupi dengan sisik naga, dan tiga garis di sisi yang kita miliki dalam kontras hitam. Keseluruhannya akan berada pada sol putih dan merah.

Sayangnya, tetapi Dragon Ball Z x EQT Dukungan ADV Pertengahan "Shenlong" akan sangat terbatas. Anda akan membelinya (jika Anda beruntung) dalam beberapa minggu di toko di bawah tautan ini.


Dalam beberapa saat model pertama dari proyek ini akan muncul di toko-toko: adidas Yung-1 'Frieza' dan adidas ZX500 RM 'Son Goku'. Dan pada tautan ini Anda akan melihat seperti apa rupa semua karton itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar