Jual Sepatu Olahraga Murah - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Selasa, 06 November 2018

Jual Sepatu Olahraga Murah

SEPATU PRIA NIKE (Import Quality)
RP.160.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)
SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Olahraga Murah - Pharrell Williams and Billionaire Boys Club x adidas Hu
18 Oktober 2018
Akhir pekan ini akan ada pemutaran perdana yang sangat menarik, yang tidak lain adalah Pharrell Williams sendiri. Sebelum Anda, foto-foto koleksi Milisi Boys Boys Club x adidas Hu.

Kami akan menemukan dua model di dalamnya dan akan adidas NMD Hu dan adidas Tennis Hu v2, yang dapat Anda lihat lebih dekat berkat foto di bawah ini. Merek Billionaire Boys Club diciptakan dengan premis bahwa kekayaan berasal dari apa yang ada di hati Anda dan di kepala Anda, bukan di saku Anda. Didirikan pada tahun 2005 oleh Pharrell tersebut. Dari koleksi HU, yang keluar dari bawah tim Three Strips, itu adalah penghargaan untuk berbagai nuansa kemanusiaan.

Yang pertama dari model NMD yang disebutkan dalam Billionaire Boys Club versi x Hu memiliki tekstil yang dikepang atas dengan grafis tebal dengan tulisan "Hati" dan "Pikiran". Itu diwarnai dengan putih, merah dan kuning. Prasasti yang disebutkan di atas berada dalam sebuah granat, seperti kerah atau sangkar dan blok dengan sol Boost putih.

Pada gilirannya, sepatu kedua, atau Tennis Hu dalam versi Billionaire Boys Club, memiliki rajutan di atas dan suede dengan warna yang berani Jual Sepatu Olahraga Murah  dan kontras. Kami melihat di sini kombinasi merah dan biru laut di perusahaan putih.

Titik di atas dan merupakan branding dari kedua perusahaan, yang ditempatkan di tumit kedua siluet yang dijelaskan di sini.

Tampil di sini adalah foto-foto sepatu BBC x adidas Hu berasal dari toko Solebox Jerman, yang, seperti toko resmi adidas Polandia, akan dijual pada tanggal 20 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar