Jual Sepatu Nike Murah Di Medan - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Selasa, 06 November 2018

Jual Sepatu Nike Murah Di Medan

SEPATU PRIA NIKE (Import Quality)
RP.170.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Nike Murah DiMedan The Alltimers x adidas Skateboarding duo membuat versi baru Gazelle Super
13 Oktober 2018
The Alltimers x adidas Skatebording duet menampilkan kolaborasi ketiga mereka. Sebelum Anda, pada foto-foto yang terlampir di entri ini, Anda dapat melihat versi baru dari sepatu adidas Gazelle Super, yang berjudul Just Like Old Times.

Inspirasi utama dalam usaha ini adalah gaya hidup mewah pada tahun 70-an. Bagian atas terbuat dari suede berbulu berwarna madu. Itu memutih pada sol dan tali. Namun, lidah dan tumit disimpan dalam warna putih mutiara. Lapisan gula pada kue adalah logo Adidas biru, tetapi dengan kata-kata Jual Sepatu Nike Murah DiMe Alltimers di bawahnya. Kami melihat mereka di tumit tersebut.

Sebagai bagian dari usaha patungan, selain sepatu itu sendiri, kita juga akan melihat hoodie, jaket tipis, serta celana kaos dan celana chino.

Koleksi dan sepatu dari Alltimers x adidas Skateboarding Gazelle Super "Just Like Old Times" akan mulai dijual pada tanggal 20 Oktober. Sepatu akan dikenakan biaya 449 PLN, sementara pakaian akan berada di kisaran 159 dan 849 PLN. Anda akan membeli semuanya di toko Polandia di tautan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar