Jual Sepatu Sport N Fashion Murah - Jual Sepatu Murah Lampung, Jual Sepatu Bandar Lampung, Jual Sepatu Bandung

Latest

Selasa, 06 November 2018

Jual Sepatu Sport N Fashion Murah

SEPATU PRIA NIKE (Import Quality)
RP.170.000

BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA: 085669325924
ONGKIR (MENYESUAIKAN)

SIZE: 39,40,41,42,43
Jual Sepatu Sport N FashionMurah - Berapa sepatu pertama dari Dragon Ball Z x adidas kolaborasi terbatas?
28 September 2018
Akhir pekan ini, kolaborasi Dragon Ball Z x adidas Originals yang lama ditunggu-tunggu akan berlangsung. Di toko-toko, kita akan melihat model ZX 500 RM "Son Goku" dan Yung-1 "Frieza".

Kami telah menulis tentang bagaimana semua karton dari koleksi terlihat seperti dan mengapa itu berharga untuk dibeli semuanya, dan sekarang kami menambahkan bagian lain dari informasi. Tampaknya bagi kami itu akan menarik Anda lebih banyak lagi. Di bawah ini Anda akan menemukan Jual Sepatu Sport N FashionMurah grafik yang menggambarkan bagaimana dua edisi yang disebutkan di atas terbatas. Pada awalnya, itu berspekulasi bahwa hanya 1.000 pasang per model akan muncul, tetapi itu akan menjadi sedikit lebih banyak, secara harfiah sedikit.

ZX 500 di Eropa akan muncul hanya dalam 1.626 pasangan, sementara Yung-1 akan lebih sulit untuk diambil karena 295 pasang akan dirilis! Singkatnya, pembantaian!

Detail tentang premier sepatu pertama dari kolaborasi Dragon Ball Z x adidas Originals, yaitu waktu dan harga, serta gambar-gambar dapat ditemukan di tautan toko adidas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar